top of page
Search
  • Writer's pictureBuana Digital Kreatif

10 Gaun Pesta Termahal yang Muncul di Red Carpet


Gaun pesta seharga rumah mewah!? Mimin syok banget pas lihat gaun-gaun pesta para actress hollywood di acara red carpet.

Penasaran gak si?

Yuk kita lihat satu persatu!


10. Anne Hathaway – Gaun Valentino Dress – Rp1,18 miliar

Di acara Piala Oscar tahun 2011, aktris Anne Hathaway berjalan di karpet merah dengan gaun Valentino merah menyala yang hawt banget!



9. Julia Roberts – Gaun Valentino Dress – Rp1,4 miliar

Daftar gaun karpet merah termahal tidak lengkap tanpa aktris senior, Julia Roberts. Sebagai aktris berpengalaman, Julia Roberts sering menghiasi karpet merah dengan pakaian luar biasa. Namun, gaun karpet merahnya yang paling berkesan adalah gaun Valentino hitam dengan detail garis putih yang ia kenakan di acara Oscar tahun 2001.



8. Charlize Theron – Gaun Christian Dior Dress – Rp1,48 miliar

Setiap kali Charlize Theron berada di karpet merah, Anda pasti terpesona melihatnya. Aktris asal Afrika Selatan ini beruntung bisa bekerja sama dengan banyak desainer ternama, terutama Christian Dior, yang memahami gayanya dan selalu memberikan gaun yang sempurna untuknya. Saat Oscar 2013, Charlize Theron memakai gaun strapless Christian Dior warna putih.



7. Kate Winslet – Gaun Valentino Dress – Rp1,48 miliar

Aktris asal Inggris ini terkenal dengan gayanya yang klasik dan elegan di atas karpet merah. Gayanya dari dulu sampai sekarang tidak pernah mengecewakan. Saat dating ke acara Oscar 2007, Kate Winslet memakai gaun Valentino berwarna hijau mint. Dia mengakui putrinya yang saat itu berusia enam tahun yang memilihkan gaun itu untuknya.



6. Cate Blanchett – Gaun Armani Privé – Rp1,48 miliar

Pada Oscar tahun 2014, Cate didandani oleh Armani dengan gaun seperti ibu peri. Gaun itu menonjol karena pola sulaman bunga yang halus dipadukan dengan kristal Swarovski, memberikan sentuhan akhir yang elegan pada gaun itu. Untuk melengkapi penampilannya, Cate memakai perhiasan mahal sehingga total nilai yang dipakainya adalah Rp. 268 miliar! Gils!!



5. Jessica Biel – Gaun Chanel – Rp1,48 miliar

Pada Oscar tahun 2014, Jessica mengenakan gaun Chanel manik-manik berwarna keperakan. Penampilannya terlihat sangat glamor dan mewah ya?



4. Lupita Nyong'o – Gaun Calvin Klein – Rp2,22 miliar

Mungkin salah satu penampilan karpet merah yang paling berkesan adalah saat Lupita Nyong’o mengenakan gaun yang cukup unik di Oscar 2015. Gaun yang terbuat dari lebih dari 6000 mutiara ini tampak sangat indah saat ia kenakan dan sukses mencuri perhatian banyak orang.



3. Cate Blanchett – Gaun Armani Privé – Rp2,96 miliar

Pada acara Oscar 2007, Cate Blanchett melangkah ke karpet merah dengan gaun abu-abu gelap yang ‘memeluk tubuh’. Dihiasi dengan kristal Swarovski, gaun itu langsung menjadi sensasi di karpet merah. Hingga saat ini, gaun tersebut menjadi salah satu kreasi couture Armani terbaik karena tampilannya yang berkelas dan elegan. Meskipun Cate tidak mengantongi penghargaan aktris terbaik saat itu, ia adalah salah satu selebriti dengan busana terbaik kala itu.


2. Nicole Kidman – Gaun Christian Dior – Rp29,6 miliar

Nicole Kidman mengenakan gaun Christian Dior berwarna hijau emas yang ikonis di acara Oscar 1997. Dengan detail sulaman di bawah garis leher membuat gaun itu sangat unik. Meskipun masih menjadi misteri mengapa gaun itu sangat mahal, gaun itu tampak mengesankan dan membuat Nicole tampak menonjol.



1. Jennifer Lawrence – Gaun Christian Dior – Rp59,2 miliar

Tidak mengherankan jika salah satu aktris terbaik di Hollywood ini menduduki puncak daftar salah satu gaun karpet merah termahal. Di acara Oscar 2013, Jennifer Lawrence berjalan di karpet merah dengan gaun strapless pink dengan pola yang rumit. Gaun itu seolah menjadi jimat keberuntungan karena malam itu Jennifer memenangkan penghargaan aktris terbaik.


Masih shock? Sama kok!

Mimin sih belum berani ngimpi untuk pakai dress-dress warbyasah seperti mereka! Nah, kalau kalian suka dengan artikel ini, mimin kembali berpesan jangan lupa like/komen/share ke story dan save article kita ya :) #kainid



15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page