top of page
Search
  • Writer's pictureBuana Digital Kreatif

Toko Kain Online Terpercaya di Jakarta



Di era digital seperti sekarang mulai muncul banyak sekali toko-toko online di berbagai bidang, termasuk di dunia tekstil, toko kain online saat ini sering sekali kita temukan di dunia maya. Tapi memang masih banyak yang lebih memilih untuk datang ke toko supaya bisa melihat dan merasakan langsung tekstur kain tersebut. Karena semua itu hanya bisa dilakukan bila kita memegang kainnya secara langsung.

Kain.id selaku toko kain online terpercaya selalu siap memenuhi kebutuhan kain customer, dengan website yang baik di https://www.kain.id/, admin yang selalu siap menjawab berbagai kebutuhan anda, sampai armada pengiriman milik sendiri yang menjamin barang Anda secepat mungkin.



Kenapa Harus Berbelanja di Kain.id

Kami sendiri menyadari bahwa sangat sulit untuk menemukan toko kain yang trusted di Dunia Maya, apalagi dalam waktu singkat, banyak banget ditemukan berbagai toko kain yang belum pernah kita dengar sebelumnya, yang mungkin juga memberikan berbagai penawaran yang kesannya too good to be true. Nah ini lah mengapa penting sekali bagi pembeli untuk mengenal sejarah atau asal muasal dari supplier Anda. Yuk, simak beberapa faktor mengapa Anda harus berbelanja di kain.id (Baca juga : "10 Jenis Kain Katun yang Menguasai Pasar Tahun 2020")

  1. Suplier kain terpercaya selama lebih dari 40 tahun. Kain.id telah menjadi toko kain terpercaya sejak tahun 1978, dengan nama Buana Talimas Textile dan menjadi salah satu distributor kain produksi lokal terbesar untuk pasar domestik dan internasional dengan misi untuk membangun dan mendukung perkembangan fesyen dan tata busana di Indonesia.

  2. Kualitas premium dengan harga terbaik. Kain.id hadir dengan kualitas kain Grade A dengan harga yang pastinya terbaik di kelasnya. Tentunya banyak harga yang lebih murah beredar di pasaran dikarenakan kualitasnya yang kurang baik. Nah jangan sampai brand Anda salah membeli barang karena customer akan selalu ingat kualitas bahan Anda. (Baca juga : "Yakin Kain Organik Lebih Ramah Lingkungan??? Yuk, Check Faktanya!")

  3. Kain selalu ready stock dan siap kirim Terdapat ratusan corak dan motif yang selalu ready dan siap kirim, membuat Anda selaku pemilik bisnis tidak perlu cemas akan habisnya barang/stock.

  4. Cara belanja yang mudah dan admin yang selalu siap membantu. Dengan website yang tertata rapih, sistem filter yang membantu Anda menemukan kain yang Anda cari, lengkap dengan Admin yang siap membantu dan melayani Anda akan memberikan Anda pengalaman belanja yang menyenangkan di Kain.id

  5. Armada pengiriman kain. Dengan Armada pengiriman sendiri, Kain.id menjamin barang Anda akan sampai tepat pada waktunya sehingga proses produksi Anda tetap lancar.

  6. Garansi kain cacat. Ini penting banget dan hampir gak ada toko kain lain yang berani memberikan garansi seperti kain.id. Dimana jika ditemukan cacat pada kain yang Anda beli dalam kurun waktu 3 hari setelah pembelian, kamu bisa mengembalikan kain yang Anda beli untuk ditukar dengan kain yang baru. Keren banget kan?? (Baca juga : "KAIN LEMONSKIN : Yuk, Kenali Karakteristik dan Penggunaanya!")


Ratusan toko kain tersebar dimana-mana, namun hanya kain.id yang selalu menjaga kualitas dan kepercayaan dari customer! Udah gak usah bingung lagi mau belanja kain dimana. Kalau udah nemu yang pasti kaya kain.id, ngapain sih masih coba-coba yang lain? Ya gak?


17 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page