FAQ / Pertanyaan Sering Ditanyakan

Apakah saya bisa membeli kain secara retail di Kain.id?


Untuk saat ini Kain.id memiliki minimum order sebanyak 1ROLL ±30kg




Kain yang saya inginkan tidak terdapat di Kain.id, apakah saya bisa menemukan pilihan lain jika datang ke Gallery dan berbelanja secara offline?


Ya, untuk saat ini galeri kami memiliki lebih banyak pilihan kain dari yang ditampilkan di Kain.id. Untuk mengunjungi Kain.id Gallery, Anda dapat langsung menghubungi kami di 0812-888-8608 untuk mengatur jadwal pertemuan. Lokasi Kain.id Gallery ada di KH. Wahid Hasyim No. 157, Gedung Trivo, Jakarta Pusat. Hari Senin – Jumat (09:00 – 16:00), Sabtu (09.00 – 12.00).




Apakah saya bisa memesan kain dengan desain khusus di Kain.id?


Ya, Anda bisa memesan kain desain khusus dengan jumlah minimum pemesanan tertentu. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi KainCare di 0812-888-8608 (Senin – Jumat 09:00 – 17:00), Sabtu (09.00 – 12.00).




Saya berada di luar JAKARTA, bagaimanakah kain saya akan dikirim?


Anda tidak perlu khawatir dengan proses pengiriman keluar JAKARTA, Kain.id akan mengirim kain Anda menggunakan ekspedisi yang bekerja sama dengan kami. Namun, biaya ongkos pengiriman akan dibebankan kepada Anda.




Apakah saya bisa meminta dikirimkan sample/contoh kain yang saya minati?


Ya, Anda bisa meminta kami untuk mengirimkan sample/contoh dari kain yang Anda minati. Namun, biaya pengiriman akan dibebankan kepada Anda yang berada di luar JAKARTA.




Saya memesan kain yang salah, apakah kain yang saya pesan bisa ditukar atau dikembalikan?


Kain.id tidak bertanggung jawab atas terjadinya kesalahan pemesanan kain. Oleh karena itu, kain yang sudah dibeli, TIDAK DAPAT ditukar atau dikembalikan.




Terdapat cacat pada kain yang saya beli, apakah kain yang saya pesan dapat ditukar atau dikembalikan?


Jika terdapat cacat pada kain yang Anda beli, Kain.id akan bertanggung jawab penuh terhadap pesanan Anda. Anda dapat segera menginformasikan kami untuk memulai proses retur. Biaya retur dan pengiriman produk Anda akan ditanggung 100% oleh Kain.id. Retur hanya berlaku maksimal 3 hari setelah barang diterima pembeli dan kain masih dalam kondisi utuh/belum dipotong.




Apakah Kain.id menerima pembayaran melalui kartu kredit?


Untuk saat ini, Kain.id hanya menerima pembayaran secara tunai atau melalui transfer bank.




Apakah saya bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman?


Ya, Anda bisa mendapatkan gratis biaya pengiriman jika alamat pengiriman berada di Jakarta dengan pembelian minimum 5 ROLL.





MENU

@2019 kain.id All Rights Reserved.

0812-8888-608 (TIKA)
Gedung Trivo Lt. 3
Jl. KH. Wahid Hasyim No. 157
Jakarta Pusat 10240
Indonesia

  • Facebook
  • YouTube
  • Instagram